Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik Aman untuk Dicoba – Dalam investasi trading saham tentu masyarakat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi saham. Sebab melalui sarana inilah mereka bisa melakukan investasi dengan trading saham. Aplikasi saham tentu sangat berguna untuk mendukung dan memudahkan dalam melakukan investasi. Sementara untuk trading saham sendiri adalah salah satu investasi yang dapat memberikan keuntungan atau imbal lebih besar daripada investasi yang lain tetapi demikian juga resikonya, trading saham memiliki resiko yang cukup besar dibandingkan yang lainnya.

Daerah teknologi yang semakin canggih ini tentu aplikasi saham tidak dibuat dengan kualitas standar, sekarang sudah ada aplikasi trading saham terbaik yang bisa diandalkan para investor untuk melakukan berbagai transaksi saham. Bagi Anda yang berkecimpung di pasar modal ini tentu harus memilih aplikasi yang mampu menunjang dan memberikan keamanan dalam berinvestasi saham.
Apa saja aplikasi terbaiknya?

Bibit (Investasi Reksadana Otomatis)

Aplikasi bibit dapat membantu anda dalam melakukan investasi tanpa perlu ribet. Hal ini dikarenakan aplikasi ini mampu melakukan seleksi berdasarkan profil, usia, penghasilan risiko sekaligus target Anda dalam berinvestasi.
Anda bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi ini dengan mudah sebab didukung dengan e-walet. Minimal transaksinya pun tidak memberatkan yaitu sekitar Rp10.000 saja. Rekomendasi sekali bagi pemula yang sedang membutuhkan aplikasi trading saham terbaik.
Lebih menariknya lagi dikasih Bibit ini menawarkan berbagai opsi reksadana. Anda kita memilihnya sesuai dengan keinginan dengan pertimbangan pendapatan apabila menggunakan aplikasi ini. Keren bukan?

Bareksa (Investasi Reksadana & SBN Online)

Selain Bibit Anda juga bisa mendapatkan aplikasi trading saham terbaik dengan berbagai pilihan reksadana sekaligus SBN online juga. Anda bisa bergabung secara online dengan mudah tanpa memerlukan dokumen fisik.
Ketika sudah bergabung dengan menggunakan aplikasi ini saya bisa memilih lebih dari 150 produk reksadana konvensional ataupun Syariah. Dilengkapi dengan 50 lebih manajer investasi yang dapat membantu Anda dalam berinvestasi.
Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bebas memilih metode pembayaran, sebab bisa dengan transfer bank atau e-wallet. Anda bisa bertransaksi dengan mudah dan cepat dan pastinya anti ribet.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Trading Terbaik Penghasil Cuan

Stockbit (Analisa & Diskusi)

Stockbit merupakan aplikasi saham yang termasuk dalam kategori aplikasi saham komunitas online. Anda bisa mengunduhnya di perangkat Android Anda. Sistem aplikasinya yang dapat terhubung langsung dengan trader lainnya Anda bisa berdiskusi mengenai investasi dalam komunitas yang cukup memadai dan besar ini.

Menariknya lagi, stockbit dapat membantu Anda dalam melakukan jual beli saham secara langsung cukup dengan aplikasi ini saja. Terdapat fitur touch ID untuk menjaga keamanan Anda. Kita mengandalkan perkaratan data secara real-time di bursa saham Indonesia. Tentu bisa dipertimbangkan bagi Anda yang sedang bingung memilih aplikasi trading saham terbaik.

MOST (Produk Investasi Lengkap)

Rekomendasi aplikasi saham terbaik yang terakhir adalah MOST. Dilengkapi dengan user interface yang memudahkan Anda sebagai pemula. Aplikasi ini dikembangkan oleh Mandiri sekuritas yang mana termasuk perusahaan sekuritas atau broker saham terbesar di Indonesia.

Sebab terintegrasi dengan Bank Mandiri aplikasi ini mengharuskan penggunanya menjadi nasabah dari Bank Mandiri.
Pembukaan rekening saham dilakukan dengan setoran minimal awal pembukaan rekening yaitu bagi mahasiswa 2 juta, sedangkan umum 5 juta dan 100 juta untuk full service. Untuk penjualan saham adalah 0,28% sedangkan vibely sebesar 0,8% tiap setiap transaksi.
Itulah pembaca rekomendasi aplikasi trading saham terbaik yang bisa anda pilih untuk melakukan investasi atau trading saham.