Rekomenasi Jenis Motor Honda Matic – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa motor sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian besar keluarga, pasalnya motor sendiri adalah sebuah alat transportasi yang fleksibel jika dibandingkan dengan mobil. Kemudian dengan hadirnya motor tentunya akan sangat mudah apabila melakukan perjalanan jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum. Nah di Indonesia sendiri banyak sekali brand motor yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah HONDA.

Mungkin sudah banyak yang tahu, Honda ini adalah sebuah brand atau produsen motor yang sangat populer sekali di Indonesia, hal tersebut karena mereka mempunyai tempat servis yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, bahkan brand tersebut kerap kali merilis jenis motor Honda matic terbaru.

Anda pun tidak perlu bingung lagi apabila mengalami kerusakan, karena spare partnya sangat mudah untuk di dapatkan. Disisi lain motor dari brand tersebut juga di klaim sangat bandel dan irit. Nah dengan demikian tidak heran bahwa motor ini menjadi pilihan tepat untuk banyak orang.

Terdapat Banyak Pilihan Mesin Motor

Ketahuilah bahwa pilihan mesin untuk motor brand Honda khusus matic ini terdiri dari 110cc, 125cc dan 150cc. yang dimana pilihan tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Disisi lain harga motor untuk mesin 110cc ini bisa dibilang paling murah mulai dari harga 15 jutaan. Nah untuk Anda yang kini mencari motor matic dari Honda simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

1 . Honda BeAT POP Esp

Untuk jenis motor Honda matic pertama adalah Honda BeAT POP Esp yang dimana tipe motor ini adalah varian stylis dari BeAT dengan bentuknya yang mirip seperti Motor saingannya. Kemudian motor tersebut juga cocok untuk Anda yang ingin tampil bergaya trendy. Pasalnya striping futuristik dibagian bodynya. Selain itu motor ini masih mengandalkan injeksi 110cc yang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Baca Juga :  Kawasaki KLX 150 dan Spesifikasinya

Jika berbicara mengenai harga, pastinya motor yang satu ini merupakan jenis motor yang terbilang murah apabila dibandingkan dengan seri motor BeAT lainnya. Harganya mulai dari 15 jutaan.

2 . Honda Scoopy

Mungkin sebagian besar masyarakat sudah tahu bahwa motor yang satu ini memang menjadi salah satu produk Honda yang sangat populer sekali untuk anak muda, terutama wanita karena desainnya cukup feminim. Akan tetapi disisi lain ada juga varian Scoopy yang di desain dengan stripping yang berbeda sehingga tidak heran menjadi pilihan yang tepat bagi pria maupun wanita. 

Mesinnya dibekali 110cc, selain itu motor tersebut juga sangat cocok untuk digunakan di perkotaan. Kemudian bukan hanya itu saja bahkan desainnya yang terkesan klasik nan retro juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Untuk harganya sekarang ini mulai dari 20 jutaan untuk versi terbarunya.

3 . PCX Hybrid

Jenis motor Honda matic yang satu ini bisa dibilang seri motor honda tertinggi dari PCC yang dimana harganya pun bisa mencapai 40 jutaan. Harga tersebut karena sudah mengusung berbagai macam fitur terbaiknya. Mulai dari Honda smart key system, Hybrid Emblem hingga kelenkapan riding mode. Disisi lain mesinnya dibekali dengan kapasitas 150cc.

Nah dengan demikian motor tersebut dapat diandalkan di berbagai macam medan. Harganya memang cukup mahal, namun hal tersebut masuk akal dengan berbagai macam fitur dan juga kelebihan lainnya.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai jenis motor Honda matic dari sekian banyak tipe motor Honda matic lainnya. Semoga deretan motor diatas tadi bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik.