Ide membuat donat modern yang dijamin laku dan laris. Ide produk donat modern bisa menjadi pilihan untuk menggaet pelanggan muda. Bisnis kuliner akan terus menguntungkan. Tidak ada salahnya memulai bisnis donat saat ini karena peluangnya.

Orang harus makan dan minum setiap hari. Donat ini salah satunya. Bahkan dari segi masakan, produknya sangat beragam. Sangat mudah untuk memilih secara bebas dan berinovasi sesuai dengan passion Anda.

7 Ide Membuat Donat Modern Yang Dijamin Terlaris

1. Donat Jeruk Nipis

Mereka juga memiliki donat jeruk nipis utama. Terbuat dari perasan jeruk nipis, kuning telur dan susu kental manis, donat ini bisa dibuat menjadi krim menggunakan isian donat. Rasa yang Anda dapatkan tentunya manis dan segar.

2. Donat Super

Pembuat donat berikutnya yang bisa Anda coba adalah Super Donuts. Donat ini adalah donat ekstra besar. Mempunyai diameter 25 cm serta tinggi 6 cm.

3. Luther Burger

Luther Burger adalah produk donat yang wajib dicoba. Donat ini dibuat agar terlihat seperti burger. Cita rasanya juga enak. Menyajikan dua donat dan dapat mengapit daging hamburger.

4. Donat Karakter

Kreasi donat ini biasanya seperti donat. Dekorasi hanya berupa karakter unik yang Anda pesan. Donat karakter ini bisa digunakan untuk perayaan ulang tahun, hari raya, dll.

5. Trdelniks

Trdelniks adalah ide kelima yang bisa Anda coba. Di Praha, donat ini juga disebut donat jagung. Trdelniks adalah kue kering rasa kayu manis dalam bentuk spiral. Tertarik untuk mencoba?

6. Ramnut 

Ramnut adalah hidangan ramen dengan donat. Produk donat juga sempat populer di tahun 2014. Anda bisa membuat donat dengan mencampurkan ramen dengan susu dan kayu manis lalu digoreng.

Baca Juga :  Hsb Investasi Halal Atau Haram

7. Cronut

Cronut adalah ide pembuatan donat berikutnya yang harus Anda coba. Cronut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013. Cronuts adalah kombinasi dari croissant dan donat.

Pentingnya inovasi dalam bisnis donat saat ini

Dalam bisnis donat saat ini, inovasi sangat penting. Inovasi dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Apalagi dengan adanya pandemi (pandemi global) saat ini yang membuat perekonomian menjadi stagnan, perlu adanya langkah-langkah stimulus untuk pertumbuhan.

Kami akan menjaga bisnis kami tetap relevan melalui inovasi. Kuncinya adalah terus berinovasi. Dengan begitu, donat selalu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Inovasi akan membuat donat Anda berkarakter. Sehingga donat akan berbeda dengan produk yang ada di pasaran. Orang akan langsung mengenali mana donat Anda dan mana donat pasar.

Baca artikel lainnya di: Zehliyan.com