Cara Paling Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark – Sebagai media sosial berbasis video, TikTok memiliki banyak sekali konten unik. Juga, musiknya sangat bagus dan bervariasi. Jadi, terkadang tetapi tidak banyak orang yang ingin tahu cara download video TikTok dan menyimpannya ke galeri ponsel mereka.

Padahal, TikTok sendiri sudah menawarkan fitur “simpan” yang memungkinkan Anda download video. Namun, masih terdapat watermark logo TikTok dan nama pemilik konten.

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark, berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda coba. Artinya menggunakan BOT Telegram dan aplikasi pihak ketiga yang tidak memiliki root.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Hak cipta watermark milik TikTok dan pemilik konten. Jadi, Anda hanya dapat menyimpan video ke galeri untuk dilihat lagi tanpa koneksi internet.

Jika tujuan menghapus watermark saluran YouTube atau mengunggahnya kembali ke platform lain untuk keuntungan pribadi adalah permintaan dari pemegang akun, kami tidak bertanggung jawab untuk itu.

Berikut adalah beberapa cara untuk download video TikTok tanpa watermark atau membuat TikTok, yang termudah dan tercepat.

1. Savefrom.net TikTok No Watermark

SaveFrom yang dikenal sebagai situs download video YouTube, Twitter, dan Instagram juga memiliki fungsi untuk menyimpan video TikTok tanpa adanya watermark. Bahkan, sangat sederhana untuk digunakan.

Namun, lebih baik membuka tautan video di Chrome dan menyalinnya. Pasalnya, dalam banyak upaya, proses pengunduhan langsung melalui aplikasi TikTok seringkali gagal.

  • Langkah pertama adalah membuka TikTok di browser Anda.
  • Kemudian salin video yang ingin Anda unduh.
  • Kemudian klik Bagikan dan pilih Salin Tautan.
  • Kemudian buka situs Savefrom atau klik link ini.
  • Jika sudah, klik Download dan pilih MP4.
Baca Juga :  8 Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Mudah di HP dan Laptop

Terakhir, tunggu proses pengunduhan selesai. Bagaimana itu mudah? Nah, jika kamu ingin mendownload video TikTok tanpa logo tidak perlu bingung lagi.

2. Menggunakan Aplikasi TikDown by MEGA Studio

Opsi pertama untuk download video TikTok tanpa watermark adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saya memilih TikDown daripada TikMate karena peringkat dan ulasan pengguna yang jauh lebih baik di sini.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama cari “Download Video TikTok Tanpa Watermark – TikDown” di Play Store.
  • Pastikan aplikasi Anda dikembangkan di MEGA Studio.
  • Buka TikTok jika sudah terinstal.
  • Pilih video yang ingin Anda unduh
  • Apakah kamu menemukannya? Klik tombol Bagikan di sisi kanan layar.
  • Kemudian klik opsi Salin Tautan.
  • Kemudian tutup TikTok dan buka aplikasi TikDown.
  • Tempelkan tautan atau tautan sebelumnya
  • Terakhir, tunggu video terdownload secara otomatis.

Setelah unduhan selesai, periksa video di menu galeri ponsel. Jika Anda ingin mengubah tampilan video Anda menjadi lebih baik, Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia di Google Play.

3. Video Downloader for TikTok by MaxVideoDownloader

Selain TikDown, kamu juga bisa mendownload video TikTok tanpa watermark menggunakan aplikasi MaxVideoDownloader. Secara umum, caranya sama, cukup salin dan tempel tautannya.

Setelah itu, video akan secara otomatis diunduh dan disimpan ke ponsel Android Anda. Dibandingkan dengan yang pertama, aplikasi ini memiliki kelebihan dari segi fungsionalitas.

  1. Mendukung penyimpanan video di TikTok dan TikTok Lite biasa.
  2. Tidak perlu membuat akun.
  3. Unduh Video TikTok Tanpa watermark.
  4. Gratis dan mudah digunakan.
  5. Fungsi pemutar video bawaan untuk memutar video secara offline.
  6. Berukuran ringan dan tidak memakan tempat penyimpanan.

Jadi tunggu apa lagi? Instal aplikasi secara instan di Google Play dan unduh video favorit Anda dari TikTok. Namun, untuk menghormati pemilik konten, kami sarankan Anda meminta izin terlebih dahulu sebelum membagikannya di media sosial. Ya!

Baca Juga :  Bingung Cara Mencari Teman di Telegram? Begini Caranya

4. Download Video TikTok di SSSTikTok

Selain Savefrom, SSSTikTok juga menyertakan situs khusus pengunduh TikTok yang dapat menyimpan video secara otomatis ke galeri Anda. Sebenarnya download video TikTok tanpa watermark dari SSSTikTok sangat mudah.

Berikut adalah beberapa cara untuk download video dari TikTok di Android, iPhone, dan PC.

a. Android

Untuk pengguna ponsel Android, Anda dapat dengan mudah download video dari SSSTikTok. Pertama buka aplikasi TikTok, lalu klik tombol Bagikan dan pilih opsi Salin Tautan.

Kemudian kunjungi https://ssstik.io/id dan paste link di kolom yang tersedia. Jika sudah, klik tombol “Unduh tanpa watermark” di halaman berikutnya. Terakhir, tunggu saja prosesnya sampai selesai.

b. PC atau Laptop

Padahal, cara kerja Android dan PC tidak jauh berbeda. Tidak perlu menginstal perangkat lunak atau aplikasi tambahan apa pun. Kunjungi https://ssstik.io/id untuk menyimpan video TikTok berkualitas tinggi tanpa watermark.

c. iPhone dan iPad

Berbeda dengan dua cara sebelumnya, pengguna iPhone dan iPad yang memilih Apple perlu menginstal aplikasi Documents by Readdle untuk download video TikTok tanpa watermark. Setelah itu, Anda hanya dapat mengaktifkan tautan dari TikTok.

Langkah-langkahnya biasanya sama. Buka https://ssstik.io/id, tempel tautan video TikTok dan klik tombol unduh. Video secara otomatis disimpan ke iPhone Anda.

5. Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan BOT Telegram

Tidak ingin memasang aplikasi tambahan dan mengunjungi situs pihak ketiga? Tenang. Ada alternatif lain yang bisa Anda coba. Anda harus memiliki aplikasi Telegram di ponsel Anda, bukan? Dengan kata lain, metode ini berjalan sebagai saluran BOT Telegram.

Sejauh ini kami telah menemukan setidaknya 5 BOT Telegram yang andal untuk download video TikTok.

  1. TT Savebot (@ttsvebot)
  2. Hong Kong TikTok DL (@HK_tiktok_BOT)
  3. Bot Pengunduh TikTok (@madeinttbot)
  4. Pengunduh Video MX TakaTak (@HK_MXTakaTak_BOT)
  5. Pengunduh TikTok (@pengunduh_tiktok_bot)
Baca Juga :  Cara Mematikan Sensor Proximity HP Oppo Pakai Aplikasi

Berikut cara download video TikTok dari Telegram tanpa watermark menggunakan BOT.

  • Pertama, buka TikTok dan salin tautan videonya.
  • Kemudian buka aplikasi Telegram dan klik Cari di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya, kita masuk ke salah satu BOT Telegram yang dibuat di atas.
  • Apakah kamu menemukannya? Buka halaman dan klik Mulai.
  • Sebelumnya tempelkan tautan TikTok di kolom obrolan dan klik Kirim/Kirim.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga thumbnail video muncul.
  • Terakhir klik tombol unduh

Biasanya, video secara otomatis masuk ke galeri. Tetapi jika tidak ada, Anda bisa mengeceknya di folder telegram di file manager.

6. Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Juga, metode ini untuk pengguna yang mencari cara untuk mengunduh video TikTok tanpa aplikasi. Ya, Anda dapat menyimpan video TikTok ke galeri Anda dengan sangat mudah tanpa bantuan aplikasi atau situs web apa pun.

Ingin tahu caranya? Simak langkah selanjutnya.

  • Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda.
  • Kemudian temukan video lucu favorit Anda atau jeda.
  • Kemudian klik ikon bagikan di sisi kanan layar.
  • Kemudian klik opsi Simpan Video.

Silahkan tunggu sampai download selesai sampai langkah ini. Anda dapat melihat video nanti di Galeri atau folder TikTok di pengelola file. Sayangnya, cara ini tidak menghilangkan watermark dari video.

Kesimpulan

Ternyata ada banyak opsi yang bisa dipilih untuk mengunduh video TikTok dan menghapus watermark. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan metode mana yang paling mudah digunakan dan sesuai dengan kebutuhan ponsel Anda.

Cara download video TikTok tanpa watermark dengan aplikasi tambahan, website dan BOT Telegram. Panduan di atas telah dicoba di Android dan iPhone dan terbukti berhasil. Sekarang giliran Anda untuk mencobanya!