Daftar Harga Mobil Murah Mulai dari 100 Jutaan – Harga mobil memang cenderung cukup tinggi mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Hal tersebut tentu saja sangat wajar karena kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan tersebut sangat terlihat terutama dari segi kapasitas dan spesifikasi. Aneka sparepart dan proses produksi yang rumit juga menjadikan kendaraan ini memiliki harga yang cukup tinggi. 

Meski begitu dalam kelas otomotif khususnya mobil masih terdapat jenis atau produk yang memiliki harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 100 juta rupiah. Hal ini mungkin saja bisa anda temukan karena beberapa jenis mobil memiliki spesifikasi yang cukup sederhana dan ukuran yang relatif kecil. 

Daftar harga mobil yang murah cukup banyak dan dari tahun ke tahun Anda masih tetap bisa menemukannya di dealer tertentu. Untuk pembelian mobil dengan harga nilai dari 100 juta tentu akan membuat banyak orang memilihnya karena nominal ini terbilang lebih rendah untuk pembelian mobil khususnya di Indonesia. 

Sebagai rekomendasinya berikut ini terdapat beberapa jenis mobil dengan harga mulai dari 100 juta rupiah. 

Daihatsu Sigra

Produk Daihatsu ini termasuk jenis multipurpose vehicle atau MPV yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Selain itu, produk ini juga termasuk kedalam kelompok mobil LCGC. Jenis mobil ini terbilang masih baru dengan spesifikasi yang cukup memadai. Mobil ini dibekali 2 jenis mesin berukuran 998cc dan 1.197cc.

Mesin tersebut kemudian membagi produk mobil ini ke dalam beberapa varian menjadi 10 tipe. Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau yakni 119,5 juta rupiah dengan transmisi manual. Untuk tipe tertingginya harga mobil tersebut mencapai 162 juta rupiah. Produk ini masuk ke dalam daftar harga mobil dengan harga terjangkau 

Baca Juga :  5 Manfaat Pewarnaan Jendela Mobil

Daihatsu Ayla

Mobil ini termasuk jenis hatchback dengan kelas low cost green car (LCGC). Mobil Ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dengan berbagai pembaharuan fitur dan spesifikasi di dalamnya. Mobil ini dibekali 2 jenis mesin yaitu 998cc dan 1.197cc yang terbagi lagi menjadi beberapa varian yang mencapai 12 tipe. 

Mobil baru yang masuk dalam daftar harga mobil kisaran 100 juta rupiah memiliki harga mencapai 102 juta rupiah untuk tipe manual. Harga tersebut tentunya lebih rendah dibandingkan jenis mobil sebelumnya yang memiliki tampilan dan spesifikasi yang cukup mirip. Untuk tipe R dengan transmisi tertinggi harganya mencapai 160 juta rupiah. 

Toyota Agya

Produk Toyota ini juga menjadi salah satu favorit dari jenis hatchback. Mobil Ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 sebagai kelompok mobil LCGC dengan berbagai perbaruan fitur dan spesifikasi. Jenis mesinnya hanya satu jenis yaitu dengan kapasitas 1.197cc yang membaginya menjadi beberapa varian yang mencapai 6 tipe. 

Harga mobil ini mencapai 143 juta rupiah untuk tipe G dengan transmisi manual. Sementara itu untuk tipe tertinggi dengan trim TRD transmisi otomatis dibanderol dengan harga hampir 170 juta rupiah. Mobil yang masuk kedalam daftar harga mobil murah ini tentu sangat terjangkau dengan fitur dan spesifikasi yang cukup memadai. 

Karimun Wagon R

Produk Suzuki ini termasuk ke dalam jajaran kelas LCGC dengan perbaruan fitur dan spesifikasi yang lebih menarik. Varian mesin yang hanya terdiri dari satu jenis yaitu 998cc dijadikan beberapa varian mencapai 6 tipe. Harga dari mobil ini mulai dari 120 juta hingga 151 juta rupiah dari tipe terendah hingga yang tertinggi. 

Itulah beberapa daftar harga mobil yang cukup murah di kisaran angka 100 juta rupiah. Rata-rata mobil tersebut memiliki ukuran yang cukup kecil dengan kapasitas hanya 4 hingga 5 orang penumpang. Meski begitu mobil tersebut tetap bisa digunakan dengan baik untuk beberapa kebutuhan sehari-hari. 

Baca Juga :  Vespa Sprint dan Spesifikasinya