Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di Ojk, Dijamin Aman! – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini di Indonesia terfapat banyak aplikasi trading yang semakin banyak diminati oleh masyarakat. l ini dikarenakan, masyarakat percaya bahwa aplikasi semacam ini mampu memberikan keuntungan apabila menggunakannya untuk memperjualbelikan aset atau bahkan memperjualbelikan saham.
Tak sedikit pula para anak muda yang sukses karena bermain trading online ini. Jika Anda juga tertarik untuk menjadi seorang trader, maka Anda harus mendownload aplikasi trading terlebih dahulu.

Namun sebelum Anda memilih untuk mendownloadnya, pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK. Hal ini dikarenakan, aplikasi yang berkaitan dengan keuangan yang sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan ini bisa dipastikan aman untuk digunakan. Untuk itu, agar Anda tidak salah dalam memilih aplikasi yang akan download, maka di bawah ini akan di sebutkan beberapa aplikasi trading yang terdaftar di OJK yaitu sebagai berikut.

1. BCAS Best Mobile

Aplikasi trading yang diawasi oleh OJK yang pertama yaitu aplikasi jual beli saham yang dimiliki oleh PT BCA sekuritas yang akan membuat Anda bisa bertransaksi secara langsung di Bursa Efek Indonesia. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa membuat Anda tetap mampu melakukan jual beli saham secara online di manapun dan kapanpun. Perlu Anda ketahui, jika Anda memilih BCAS Best Mobile ini, maka Anda harus menyiapkan uang setoran sekitar 3 juta untuk akun online. Sedangkan jika Anda memilih untuk membuat akun offline, maka Anda harus menyetorkan setoran awal sekitar 25 juta.

2. MNC Trade New

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK selanjutnya yaitu aplikasi jual beli saham terbesar yang ada di Indonesia dan masih merupakan anak dari perusahaan MNC Group. Jika Anda memilih MNC Trade New ini, maka Anda hanya perlu menyiapkan setoran awal atau deposit dengan harga yang sangat rendah yaitu Rp. 100.000 saja.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Trading Forex Dijamin Terpercaya!

3. IPOT

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK selanjutnya ini merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba bermain trading saham ,meskipun hanya memiliki modal yang sedikit. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dirancang langsung oleh PT Indo Premier sekuritas yang akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam proses berinvestasi saham, Reksadana dan ETF secara persamaan. Selain itu, aplikasi ini tidak menentukan minimal ataupun maksimal deposit awal.

4. Poems ID

Aplikasi selanjutnya ini merupakan aplikasi trading yang banyak diminati oleh para trader pemula ataupun trader yang sudah profesional. Hal ini dikarenakan, dalam aplikasi yang terdaftar di OJK ini sudah dilengkapi dengan fitur yang bernama prostock yang akan memberikan layanan untuk berinvestasi saham secara real-time dengan sangat aman dan mudah. Dengan hanya menggunakan fitur ini saja, Anda bisa mencoba untuk melakukan analisa secara fundamental yang sudah didukung dengan adanya laporan perusahaan yang lengkap dan juga up to date.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini berada dibawah naungan PT Phillip sekuritas Indonesia yang juga menjadi salah satu perantara dalam transaksi pembelian atau penjualan saham yang cukup terpercaya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan Poems ID sebagai aplikasi trading kepercayaan Anda.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi trading yang terdaftar di OJK. Beberapa aplikasi di atas merupakan aplikasi yang memang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.
Meskipun Anda tidak memilih atau menggunakan salah satu dari 4 aplikasi yang sudah disebutkan di atas, tetapi harus memastikan bahwa aplikasi trading yang Anda pilih tersebut merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Dengan begitu maka aplikasi tersebut bisa dipastikan aman untuk digunakan.

Baca Juga :  Mengenal Cara Bisnis Trading Binomo Tanpa Tipu-Tipu