Aplikasi Trading Untuk Pemula Yang Harus Jadi Pilihan! – Mencoba untuk bermain trading memang menjadi sesuatu yang sangat menantang. Apalagi ditambah dengan berita-berita mengenai kerugian ataupun dampak negatif karena mencoba untuk bermain trading ini.
Namun jika Anda berminat trading dengan benar dan menguasai ilmu-ilmunya, maka Anda tidak akan merasakan kerugian apapun.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya para trader muda ataupun tua yang sukses dan menghasilkan banyak uang dari trading ini.
Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi trading agar bisa menjadi sukses seperti para trader lainnya, maka Anda harus mencobanya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi trading untuk pemula agar Anda bisa belajar terlebih dahulu. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi trading yang dikhususkan untuk para pemula adalah sebagai berikut.

1. Ajaib

Aplikasi yang pertama ini cukup menggemparkan beberapa waktu belakangan, karena mampu menghadirkan seorang aktor Korea yang cukup terkenal yang bernama Kim seon-ho sebagai bintang iklannya. Meskipun aplikasi Ajaib Ini masih terbilang baru dibandingkan aplikasi sejenisnya, namun Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Karena aplikasi ini mampu menghadirkan opsi investasi di Reksadana dan saham sekaligus.

Dengan begitu, maka para nasabah yang menggunakan aplikasi trading untuk pemula ini tidak perlu menggunakan dua aplikasi yang berbeda untuk bisa melakukan reksadana dan saham. Hal ini dikarenakan aplikasi ajaib ini merupakan aplikasi yang dimiliki oleh grup yang dinaungi langsung oleh dua perusahaan sekaligus yaitu ajaib Reksadana dan ajaib sekuritas. Salah satu kelebihan yang dihadirkan oleh aplikasi Ajaib Ini adalah aplikasi ini menghadirkan tampilan user interface yang sangat akrab dengan para pemain saham pemula seperti Anda.

2. Most Mandiri

Baca Juga :  Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di Ojk, Dijamin Aman!

Aplikasi selanjutnya ini merupakan aplikasi trading yang disediakan oleh Mandiri sekuritas yang merupakan salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia. Aplikasi trading untuk pemula ini hadir memiliki user interface atau tampilan antarmuka yang sangat ramah terhadap para pengguna baru atau investor saham pemula. Selain itu, Mandiri sekuritas yang tak lain merupakan anak usaha dari PT Bank Mandiri Tbk ini memiliki fee jual saham 0,28% per transaksi dan fee beli saham sekitar 0,8% per transaksi.

Saat Anda memilih most Mandiri ini, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan seperti Anda tidak perlu keluar rumah jika ingin melakukan pendaftaran akun karena Anda bisa melakukannya secara online. Selain itu, Mandiri sekuritas ini juga mampu menghadirkan dukungan pelatihan secara tatap muka atau secara online bagi investor saham. Anda juga akan mendapatkan akses menu ke-reset harian dari para analisis handal Mandiri sekuritas.

3. MNC Sekuritas

Aplikasi selanjutnya ini memang sangat cocok untuk digunakan oleh para trader pemula. Hal ini dikarenakan saat Anda memilih aplikasi trading untuk pemula ini, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp100.000 saja sebagai setoran awal untuk bisa membuka akun. Tentu hal ini sangat ramah dikantong, bukan? Perlu Anda ketahui bahwa MNC sekuritas ini merupakan anak usaha dari MNC Group yang berada di bawah naungan PT MNC kapital Indonesia Tbk. Saat Anda memilih MNC sekuritas ini, maka Anda harus mematuhi beberapa ketentuan seperti fee beli hanya 0,18% dan fee jual hanya sekitar 0,28%.

Saat Anda ingin membuat rekening di MNC sekuritas pun juga sangatlah mudah, karena Anda bisa melakukannya dengan cara online tanpa harus bertatap muka. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa saat Anda memilih MNC sekuritas sebagai aplikasi trading, maka Anda harus memiliki rekening di BCA agar bisa membuka akun saham di MNC sekuritas ini.

Baca Juga :  3 Aplikasi Trading OJK yang Bisa Digunakan Trader Pemula

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi trading untuk pemula yang bisa Anda pilih. Beberapa aplikasi di atas memang merupakan aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi di atas masih sangat bagus untuk digunakan oleh para pemula.