Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 – Tak bisa dipungkiri bahwa saham saat ini seringkali diperjualbelikan secara online dengan menggunakan aplikasi trading. Tak sedikit pula para trader yang menggunakan aplikasi trading semacam ini untuk bisa melihat harga di pasaran.

Penggunaan aplikasi semacam ini memang dianggap sangat efektif dalam memperkirakan harga yang sedang berlaku sehingga bisa meminimalisir kerugian saat memperjualbelikan saham. Jika Anda juga sedang ingin terjun dalam dunia trading saham ini, maka Anda harus menggunakan aplikasi trading saham yang dikenal sebagai aplikasi terbaik. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi trading saham yang wajib Anda coba adalah sebagai berikut.

1. MNC Sekuritas

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba untuk melakukan trading saham yaitu MNC sekuritas yang merupakan anak usaha dari MNC Group yang berada dibawah naungan PT MNC kapital Indonesia Tbk.Jika Anda menggunakan MNC sekuritas, maka untuk setoran awalnya Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak, sebab Anda hanya perlu menyediakan Rp100.000 saja untuk bisa membuka akun di MNC sekuritas ini.

Sedangkan untuk proses pembukaan rekening di MNC sekuritas ini sangatlah mudah, karena Anda bisa langsung membuka rekening dengan cara online. Namun sebelum Anda melakukan pembuatan rekening di MNC sekuritas ini, maka pastikan bahwa Anda sudah mempunyai rekening di BCA agar bisa membuka akun saham di MNC sekuritas.

2. Ipot

Aplikasi trading saham terbaik selanjutnya yaitu aplikasi ipot atau Indo Premier online teknologi yang merupakan salah satu aplikasi saham yang sangat populer di Indonesia. Saat Anda memilih aplikasi ipot ini, maka Anda tidak akan pernah menyesal. Pasalnya aplikasi ipot ini adalah ekosistem online trading dari PT Indo Premier sekuritas yang dibuat agar Anda bisa berinvestasi saham, ETF dan Reksadana dengan menggunakan fitur yang sangat lengkap yang sudah disediakan.

Baca Juga :  Tips Memilih Saham Teknologi Yang Bagus Untuk Pemula

3. Bions – BNI Sekuritas Innovative Trading Sysi

Aplikasi selanjutnya yaitu aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk yang merupakan salah satu BUMN perbankan terbesar yang ada di Indonesia. Jika Anda memilih bions untuk berinvestasi, maka Anda hanya perlu melakukan setoran awal sekitar 1 juta saja. Aplikasi trading saham terbaik ini dikenal dengan berbagai kelebihannya, seperti menampilkan tampilan tatap muka yang sangat menarik dan ramah terhadap para investor, baik itu investor lama ataupun investor yang baru.

Selain itu, juga terdapat akun trial untuk calon investor yang masih belajar dan mencoba tanpa menggunakan uang sepeserpun. Dengan begitu, maka calon investor tersebut bisa mencoba dan belajar tentang aktivitas perdagangan perdagangan saham secara online.
Salah satu fitur keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu bions juga menghadirkan berita dan informasi terkini mengenai hasil riset dari BNI sekuritas.

4. Mirae Host

Aplikasi trading saham terbaik selanjutnya yaitu merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan investor. Aplikasi yang dihadirkan oleh Mirae asset sekuritas Indonesia ini merupakan host untuk pengguna PC ataupun laptop dan neo host bagi para pengguna hp.
Namun perlu Anda ketahui, bahwa saat Anda memilih mirae host ini, maka Anda harus menyiapkan deposit awal sekitar 10 juta. Meski demikian, Anda selaku nasabah akan diberi kebebasan dalam memilih opsi untuk membuka rekening dana nasabah di empat bank sekaligus.

Dengan begitu, maka para investor pun akan memiliki banyak sekali pilihan untuk bisa mentransfer uangnya. Sedangkan untuk fee atau keuntungan dari proses jual beli saham ini juga cukup rendah yaitu hanya sekitar 0,25% untuk dijual dan 0,15% untuk saat membeli saham.
Demikianlah beberapa aplikasi trading saham terbaik yang bisa Anda coba. Beberapa aplikasi di atas menawarkan berbagai keunggulan,.sehingga Anda harus bisa pintar dalam memilih aplikasi yang tepat untuk Anda.

Baca Juga :  Inilah 3 Bisnis Trading yang Aman Digeluti Kaum Menengah Ke Bawah