Aplikasi Survey Penghasil Uang – Survei online adalah salah satu cara termudah dan termudah untuk menghasilkan uang secara online. Namun, beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman mengunjungi situs tersebut untuk menjawab pertanyaan.

Itu sebabnya Anda membutuhkan platform survei berbasis aplikasi. Tidak hanya sederhana dan praktis, tetapi Anda juga dapat memilih dari berbagai aplikasi yang Anda sukai, dan mengisi kuesioner secara instan ketika yang baru tersedia.

Bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang dan ingin melakukan sesuatu yang positif, berikut adalah Aplikasi Survey Penghasil Uang dengan rekening bank, e-wallet, atau PayPal Anda.

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang

Selain menawarkan penawaran menarik, Anda juga harus melihat reputasi dan ulasan pengguna saat memilih aplikasi survei. Jangan selesaikan survei. Tetapi pada akhirnya Anda tidak dibayar.

Agar tidak tertipu, Zehliyan.com telah merangkum beberapa aplikasi survei berbayar online yang sangat populer dan menjadi pusat banyak pengguna Android dan iOS.

1. YouGov

Pertama dalam daftar adalah YouGov, aplikasi survei online yang mencakup produk yang menawarkan pembayaran melalui PayPal, kartu hadiah, dan voucher belanja. Menariknya, Anda akan menerima Poin Bonus Pengguna Baru senilai $20.

Topik survei YouGov berkisar dari bisnis, merek, kehidupan sehari-hari, politik, dan penggunaan teknologi.

Namun, kelemahan YouGov adalah batas penarikannya sangat tinggi ($50) dan surveinya sangat terbatas. Pengguna akan menerima 1-2 survei dalam seminggu. Oleh karena itu, pengumpulan saldo membutuhkan waktu yang cukup lama.

2. Junkie

Salah satu aplikasi survey yang paling berbayar adalah Survey Junkie. Pertanyaan-pertanyaan yang disajikan fokus pada opini konsumen tentang merek dan produk. Tetapi lebih jarang, ada juga survei tentang kesehatan dan politik.

Baca Juga :  Nada Dering Whatsapp Bisa Sebut Nama Kontak

Poin tidak dapat dikonversi menjadi uang tunai segera setelah menyelesaikan survei. Anda harus menunggu sampai saldo Anda mencapai $10 sebelum Anda dapat menarik.

Namun, tidak seperti YouGov, pengumpulan saldo Survey Junkie lebih cepat. Setiap poin bernilai $0,01, tetapi sebagian besar survei bernilai 10-200 poin. Ini berarti Anda bisa mendapatkan $2 per survei.

3. InboxDollars

Selain itu, InboxDollars adalah salah satu aplikasi survei online tercepat yang memberikan penghargaan bagi pengguna yang telah membayar lebih dari $60 juta. Untuk satu survei, Anda dapat memperoleh rata-rata dari $0,50 hingga $5, tergantung pada jenis survei.

Meskipun fokus pada survei, InboxDollars juga menawarkan aktivitas lain untuk menghasilkan uang, seperti bermain game dan menonton video. Bahkan, Anda bahkan bisa mendapatkan bonus dengan membagikan kode undangan.

4. Poll Pay

Isi survei di Poll Pay dan Anda akan menerima uang tunai yang dapat ditransfer ke akun Anda. Poll Pay adalah salah satu aplikasi survei berbayar yang paling populer. Bahkan, peringkat di Google Play cukup bagus dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

Anda akan menerima poin bonus setelah menyelesaikan survei pertama saat mendaftar akun. Hal yang paling menarik dari Poll Pay adalah pilihan polling yang bervariasi dan dipersonalisasi berdasarkan profil pengguna dan penggunaan bahasa.

5. Surveyon

Surveyon juga harus dicoba jika Anda mencari Aplikasi Survey Penghasil Uang di Google Play. Dikembangkan oleh DataSpring Inc., Surveyon telah diunduh lebih dari 2 juta kali dan memiliki pengguna aktif di seluruh dunia.

Tidak hanya mudah digunakan, Anda juga dapat mengisi bagian luar dengan menjawab berbagai kuisioner tentang topik yang dikurasi seperti produk, kesehatan, gaya hidup, dan lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Compass Penghasil Uang Terbukti Membayar

6. Google Opinion Rewards

Seperti namanya, Google Opinion Rewards adalah Aplikasi Survey Penghasil Uang milik Google yang cukup populer dan terbukti membuahkan hasil. Selain mengisi survei, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengukur audiens Anda.

Pengukuran audiens adalah aspek yang terkait dengan bagaimana pengguna berbagi pengalaman tentang topik tertentu. Namun, cara ini cukup rumit karena Anda harus menghubungkan produk ke TV.

Dalam hal metode pembayaran, Google Opinion Rewards menawarkan beberapa opsi seperti saldo PayPal, kredit Google Play, dan kartu hadiah.

7. Panel Station

Lalu ada panel station yang bisa menjadi alternatif Aplikasi Survey Penghasil Uang langsung ke rekening Anda. Namun, mengingat survei sangat terbatas, Anda hanya dapat mengambil 1-2 survei per minggu.

Tetapi sebelum Anda mengunduh Panel Station, Anda harus tahu bahwa ulasan untuk aplikasi ini cukup buruk. Ini memiliki peringkat hanya 3,3 bintang di Google Play, tetapi peringkat 2,2 bintang di App Store.

Sedikit tips, jika Anda ingin serius dengan dunia survey, coba gunakan minimal 4 aplikasi agar penghasilan Anda bisa lebih optimal.

Kesimpulan

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan ponsel Android Anda, mengisi survei adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak hanya gratis, tetapi Anda dapat memulai kapan saja tanpa terburu-buru. Selain itu, proses penarikan kompensasi sangat mudah dan cepat.

Aplikasi survei monetisasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengisi waktu luang Anda. Putuskan sendiri aplikasi mana yang menurut Anda paling legal dan menawarkan sampingan tertinggi.