Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto – Setiap tahun industri fotografi saham terus berkembang. Bahkan, banyak pakar memprediksi industri ini akan terus eksis seiring dengan meningkatnya pengguna smartphone dan permintaan foto.

Padahal, salah satu pekerjaan sampingan yang paling menjanjikan di era digital adalah berjualan foto secara online. Pemula serta fotografer profesional dapat memulai dengan kamera ponsel.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ada serangkaian Aplikasi Penghasil Uang dengan menjual foto-foto terbaik yang dapat Anda coba.

Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto

1. Snapwire

Pertama dalam daftar kami adalah Snapwire, yang terkenal dengan Aplikasi Penghasil Uang jual foto. Dengan komunitas pembeli dan penjual yang dinamis, Anda dapat menjual hasil jepretan kamera, baik itu foto lanskap maupun objek.

Sistem yang diterapkan Snapwire kepada penjual bergantung pada jenis foto, dan hanya menerima 70% dari harga jika foto tersebut memiliki permintaan merek dan hanya 50% untuk foto biasa.

Snapwire juga memiliki sesuatu yang disebut Gamification. Setiap pembuat konten dengan lebih banyak koleksi meningkatkan pendapatan dan level mereka.

Tidak ada ketentuan ketat untuk mendaftar di Snapwire. Kreator bebas berekspresi dengan kamera ponsel sesuai dengan gaya dan kemampuannya. Namun, hasilnya harus tetap menarik tanpa noise yang berlebihan.

2. AGORA Images

Lalu ada AGORA Images, aplikasi jual foto untuk pemula dengan biaya tinggi. Sejauh ini, aplikasi AGORA adalah salah satu yang terbaik, karena pengguna menerima 100% pendapatan dari penjualan foto mereka.

Tidak seperti aplikasi lain, AGORA dapat menjual foto identik dalam jumlah tak terbatas. Ini berarti Anda hanya perlu mengunggah foto Anda sekali dan Anda dapat terus menghasilkan uang.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Neo+: Fitur, Cara Mendaftar, dan Kode Referral

Tertarik dengan manfaat gambar AGORA? Download aplikasinya dari Playstore atau App Store, daftar dan upload foto-foto terbaik Anda dari ponsel Anda.

3. FOAP

Seiring kemajuan teknologi, begitu juga cara Anda dapat menghasilkan uang. Alih-alih mengunggah foto Anda ke media sosial, pertimbangkan untuk menjual foto Anda di FOAP.

FOAP adalah pasar yang dapat digunakan fotografer profesional dan amatir untuk menjual foto mereka. Aplikasi FOAP sangat terkenal karena banyak merek mengambil gambar melaluinya.

Sistem yang diterapkan oleh FOAP sangat sederhana. Penjual yang terdaftar hanya perlu mengunggah foto dengan resolusi minimal 1280 x 960 piksel. Ketika Anda menjual, Anda mendapatkan setengah dari harga jual.

4. Shutterstock

Juga, Shutterstock sudah sangat populer dan dikenal sebagai aplikasi fotografi terlaris untuk uang. Selain di versi website, platform ini juga tersedia di Google Play dan App Store untuk pengguna Android dan iOS.

Shutterstock adalah salah satu platform fotografi saham paling populer. Program Contributor yang dihadirkan memiliki konsep yang sangat kuat. Siapa pun dapat mendaftar dan berkontribusi pada karya foto.

5. EyeEm

Jika Anda mencari aplikasi untuk menghasilkan uang dengan mengunggah foto, EyeEm juga bisa menjadi pilihan. Saat ini, EyeEm memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia, tidak kurang dari Shutterstock dan Snapwire.

Selain UI aplikasi yang sederhana, mendaftar dengan EyeEm juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir, melampirkan email Anda dan mengunggah foto dari kamera ponsel Anda. Baik fotografer profesional maupun pemula dapat berkontribusi pada aplikasi EyeEm.

Jadi kami mengulas Aplikasi Penghasil Uang dengan menjual foto yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk mengubah hasil jepretan kamera menjadi uang. semoga beruntung!

Baca Juga :  5 Tips Mendapatkan Koin Webtoon Secara Gratis