Aplikasi penghasil uang iOS adalah topik yang paling banyak dicari saat ini. Pasalnya, seiring bertambahnya pengguna smartphone, para pengembang berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang menguntungkan pengguna.

Apalagi di era pandemi, banyak orang yang ingin memulai usaha, namun terkendala modal. Oleh karena itu, menggunakan ‘aplikasi penghasil uang’ adalah solusi paling logis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada banyak aplikasi penghasil uang iOS yang menjanjikan, tetapi Anda harus waspada terhadap potensi penipuan yang memerlukan biaya saat pendaftaran. Kami menyarankan Anda terlebih dahulu melihat peringkat aplikasi dan membaca ulasan pengguna.

Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbukti Membayar

Nah, jika Anda pengguna iPhone dan tertarik untuk mendapatkan sumber penghasilan dari internet, maka ada kumpulan aplikasi penghasil uang iOS yang tak kalah menguntungkan dengan yang ada di Android.

1. ClipClaps

Selain Android, aplikasi penghasil uang ClipClaps juga tersedia untuk iOS dan dapat diinstal secara gratis melalui App Store. Konsep yang ditawarkan mirip dengan video snack, namun undang teman Anda dengan fitur yang lebih lengkap seperti games dan video fun.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di ClipClaps, termasuk menonton video, mengunggah video, bermain game, berbagi kode undangan dengan teman dan banyak lagi.

Nantinya setiap misi akan menghasilkan banyak koin yang bisa diubah menjadi uang tunai. Jika Anda telah mencapai batas pembayaran, Anda dapat menarik uang ke akun Anda sesuai dengan peraturan Clip Klaps.

2. TikTok iOS

TikTok tersedia untuk iOS dan juga Android, dan tampilan serta fungsinya tidak jauh berbeda. Bahkan, aplikasi video pendek ini juga memberikan penghargaan kepada pengguna iPhone karena menyelesaikan tugas seperti mengundang teman dan menonton video.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Neo+: Fitur, Cara Mendaftar, dan Kode Referral

Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah tanpa harus keluar rumah. Cukup unduh TikTok dari App Store, bagikan kode undangan Anda, dapatkan koin, dan konversikan ke saldo DANA Anda.

Selain itu, TikTok saat ini menyediakan fungsi ‘hadiah’. Fitur ini memungkinkan kreator untuk menerima reward dari penonton yang menyukai kontennya.

3. Make Money

Make Money adalah aplikasi penghasil uang iOS berbayar dan terbukti yang harus Anda coba jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini telah diunduh jutaan kali dan mendapat ulasan positif dari pengguna.

Dikembangkan oleh Mobile Media Labs, aplikasi Make Money menyediakan hadiah uang tunai melalui akun PayPal Anda. Cara kerjanya sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menjawab survei online dan menyelesaikan misi.

4. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di iPhone, terbukti membayar tunai. Bahkan, aplikasi ini menawarkan bonus $10 kepada pengguna baru yang berhasil mendaftarkan akun.

Swagbucks menyediakan In-App Coins (SB) dengan menyelesaikan survei berbayar, menonton video atau iklan, bermain game, mengundang teman, dan banyak lagi.

Menariknya, tidak ada batasan pendapatan seperti di aplikasi sejenis. Untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan, Swagbucks membayar langsung ke akun PayPal Anda. Dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif, tidak ada alasan untuk mengabaikan aplikasi ini.

5. Money App

Money App adalah aplikasi penghasil uang iOS yang kurang menarik dari daftar sebelumnya. Di sini Anda dapat menyelesaikan tugas memberikan umpan balik yang dapat diuangkan langsung ke akun PayPal Anda tanpa kartu hadiah atau sertifikat hadiah.

Tidak ada batasan waktu dan misi yang sulit, dan Anda selalu dapat menjalankan Aplikasi Uang di iPhone Anda. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini sangat menyenangkan dan memungkinkan Anda menghasilkan banyak uang dengan cepat.

Baca Juga :  5 Tips Mendapatkan Koin Webtoon Secara Gratis

Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan poin. Setelah memenuhi batas minimum, poin ini dapat digunakan dan dihabiskan melalui PayPal dalam waktu hingga 3 hari kerja.

6. Happy Surveys

Punya banyak waktu luang tapi bingung? Unduh Happy Surveys, aplikasi penghasil uang iOS. Seperti namanya, aplikasi ini membayar penggunanya untuk memberikan pendapat mereka tentang topik yang sedang dibahas.

Seperti halnya aplikasi survei, Happy Surveys mengharuskan Anda menjawab semua pertanyaan Anda dengan cepat dan jujur. Jika berhasil, Anda akan menerima uang nyata melalui akun PayPal Anda.

Sebagai bukti bahwa aplikasi ini terbukti berbayar, Anda bisa melihatnya langsung di App Store. Selain ulasan positif, peringkatnya juga sangat tinggi. Beberapa pengguna mengklaim bahwa Happy Surveys adalah aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang.

7. CashCamel

Tidak jauh berbeda dengan Happy Surveys, CashCamel juga menyertakan aplikasi yang membayar pengguna dengan menjawab survei. Ada ribuan merek yang bekerja sama untuk mendapatkan informasi tentang film, game, dan investasi.

Selain gratis, jumlah penarikan minimum CashCamel juga cukup rendah – $10, yang dapat Anda tarik langsung melalui PayPal. Survei juga menggunakan kecerdasan buatan untuk memudahkan pengguna memperoleh penghasilan.

8. Survey Junkie

Lalu ada Survey Junkie, aplikasi penghasil uang iOS terbaik dengan rating 4,5 dari 50.000 review pengguna. Bahkan, aplikasi ini meraih penghargaan sebagai salah satu market research of the year.

Diluncurkan pada 2019, Survey Junkie sudah memiliki 10 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menyelesaikan berbagai survei dengan pertanyaan yang mudah.

Saat saldo akun Anda mencapai $5, Survey Junkie akan mengirimkannya ke akun PayPal Anda atau menukarkannya dengan kartu hadiah. Tertarik? Anda dapat menemukan Survey Junkie di App Store untuk diunduh gratis atau di Google Play jika Anda juga memiliki ponsel Android.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Musik Android yang Ada Liriknya

Jadi, dijejerkan dengan aplikasi penghasil uang iOS yang menawarkan hadiah untuk menyelesaikan misi, bermain game, dan mengisi survei. Apakah ada aplikasi lain yang pernah Anda gunakan sebelumnya? Silahkan tulis di kolom komentar, ya!