Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat – Situasi pandemi memaksa semua orang untuk tinggal di rumah demi keselamatan dan kesehatan mereka sendiri. Namun seringkali kita merasa stuck di rumah sendiri karena bosan. Apalagi ketika apa yang kita lakukan bukanlah hal yang biasa kita lakukan dari rumah.

Kondisi ekonomi semakin sulit. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi. Sekarang Anda dapat menghasilkan uang dengan mengisi waktu luang Anda dengan aplikasi penghasil pulsa tercepat di tahun 2022.

Anda bisa mendapatkan modal hanya dengan berbaring dengan ponsel Anda. Saat ini semakin banyak situs atau aplikasi yang menawarkan pulsa gratis hanya untuk smartphone yang Anda miliki.

Tidak hanya gratis, proses penerimaan saldo dan penukaran pulsa pun tidak sulit. Beberapa aplikasi penghasil pulsa ini menawarkan berbagai variasi permainan yang menarik sebagai proses atau cara mendapatkan saldo pulsa.

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengetahui hal ini. Lagi pula, ada banyak aplikasi penghasil pulsa yang dapat Anda unduh dengan mudah dari Google Playstore. Namun, tidak semua aplikasi yang ada menawarkan cara keseimbangan yang mudah dan sederhana.

Ada beberapa aplikasi yang cukup rumit untuk memperoleh, menukar, dan mencairkan saldo pulsa.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena di sini kami menghadirkan aplikasi penghasil pulsa yang sederhana, andal, dan direkomendasikan untuk membuat aktivitas baru Anda tidak membosankan dan produktif saat Anda jauh dari rumah.

Aplikasi Penghasil Pulsa tercepat

1. CashPop

Yang pertama adalah aplikasi CashPop. Aplikasi ini sangat umum di kalangan netizen dan terbukti menjadi pengguna berbayar. Selama ini tidak heran jika masih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pulsa gratis.

Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang dengan Snack Video

CashPop menyediakan cara yang cukup sederhana dan mudah bagi pengguna untuk mengumpulkan saldo besar karena cukup untuk menyelesaikan misi yang ditawarkan oleh CashPop.

Misi yang ditawarkan juga sangat beragam. Diantaranya, dengan menginstal dan memainkan aplikasi atau game yang termasuk dalam aplikasi ini, Anda mendapatkan banyak poin atau keseimbangan. Meski aplikasi ini sudah ada sejak lama, nyatanya aplikasi CashPop masih ada dan terbukti menjadi pengguna berbayar.

Jika Anda menggunakan Cash Pop, sesekali Anda dapat menerima hadiah ’emas’ untuk semua aktivitas seperti menonton iklan, mengobrol, dan menonton video. Anda kemudian dapat menukar emas yang diperoleh dengan pulsa nanti.

2. Buzzbreak

Aplikasi kedua yang bisa digunakan sebagai penghasil pulsa adalah Buzzbreak. Anda hanya perlu melakukan beberapa misi yang cukup sederhana untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat. Tugasnya adalah membaca artikel yang disediakan dalam aplikasi.

Setelah membaca artikel tersebut, Anda mendapatkan sejumlah saldo yang nantinya dapat dikonversi menjadi pulsa. Selain mendapatkan informasi baru, Anda juga mendapatkan pulsa. Bukankah itu menyenangkan?

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pulsa dalam waktu yang lebih singkat, Anda dapat memanfaatkan trik ‘undang teman’ dengan mengundang sebanyak mungkin orang untuk menginstal dan menginstal aplikasi Buzzbreak. Undangan Anda akan meningkatkan saldo Anda, yang akan menarik lebih banyak orang untuk berpartisipasi.

3. Yugov

Seperti JakPat, aplikasi Yugov juga memberikan tugas pengisian kuesioner. Misi yang mudah bukan berarti murah. Karena jika Anda mengisi survei, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan 200.000 pulsa.

Tidak hanya bisa ditukar dengan pulsa, saldonya juga bisa ditukar dengan produk digital lainnya.

4. Surveyon

Aplikasi selanjutnya adalah Surveyon. Aplikasi penghasil pulsa ini mirip dengan aplikasi Yugov dan JakPat. Ini adalah masalah teknis untuk mendapatkan saldo Anda dengan mengisi survei yang disediakan oleh aplikasi.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Aplikasi VPN untuk Laptop Terbaik dan Aman

Semakin rajin Anda mengisi survei, semakin banyak saldo yang akan Anda dapatkan. Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk pulsa nanti.

5. Nusasearch

Ada satu lagi aplikasi bagi pengguna untuk menerima pulsa gratis ketika mereka perlu mengisi kuesioner. Aplikasinya adalah Nusasearch. Dengan berpartisipasi dan mengisi setiap survei, Anda bisa mendapatkan banyak poin.

Aplikasi Nusaresearch juga memiliki beberapa fitur menarik. Poin yang Anda peroleh nantinya dapat digunakan dengan cara yang berbeda. Bisa ditukar dengan stiker LINE, Saldo Gopay atau Pulsa. Anda dapat mengaktifkan notifikasi untuk selalu memperbarui semua survei yang ada.

6. SnapCart

Berikut adalah snapcart. Tidak seperti aplikasi sebelumnya, Snapcart memungkinkan Anda menggunakan struk belanja apa pun yang Anda miliki secara gratis. Ini sangat mudah. Cukup unggah foto struk belanja Anda.

Setelah mengunggah, Anda tinggal menunggu verifikasi di Snapcart. Anda akan mendapatkan cashback yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa.

7. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang suka membaca, khususnya membaca berita. Selain mengetahui berita terbaru, Anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis dari aktivitas tersebut. Kemudian, setiap kali Anda membaca dan berbagi berita, Anda mendapatkan poin. Anda dapat mengumpulkan poin ini dan menukarnya dengan pulsa gratis.

8. Popslide

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Popslide. Aplikasi ini merupakan solusi bagi Anda yang baru mengenal aplikasi penghasil pulsa. Aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan saldo pulsa Anda.

PopSlide melakukan tugas sederhana untuk mengatur layar kunci ponsel Anda untuk menampilkan iklan dan memungkinkan saldo Anda mengalir lebih cepat semakin Anda mengakses iklan ini. Anda juga dapat berbelanja online melalui aplikasi ini, dan setiap transaksi mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

9. JakPat

Lalu ada JakPat. JakPat adalah singkatan dari Polling. Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat umum. Faktanya, JakPat adalah aplikasi penghasil pulsa yang sangat sederhana. Cukup dengan mengisi kuesioner atau survei yang telah disiapkan pada aplikasi.

Baca Juga :  Cara Berlayar Melalui Proses Peninjauan App Store

Tidak seperti aplikasi penghasil pulsa lainnya, JakPat tidak menawarkan tugas seperti menonton video atau mengunduh aplikasi untuk menyedot kelebihan kuota Anda. Sebagai gantinya, Anda hanya akan diminta untuk mengisi survei. Dan terkadang Anda diminta untuk memainkan game yang disediakan saja.

Berhasil menyelesaikan misi akan memberi Anda sejumlah keseimbangan. Saldo yang terkumpul dapat ditukarkan dalam berbagai bentuk, antara lain pulsa, voucher belanja, bahkan donasi.

10. Cahtree

Aplikasi Cahtree ini sangat ramah terhadap warga. Mungkin Anda salah satu yang menggunakannya. Beberapa tahun lalu, Cahtree menjadi viral. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif yang mengunduh dan menginstalnya. Yang membuat aplikasi ini begitu populer adalah memungkinkan pengguna Cashtree untuk menukarkan saldo mereka dengan barang lain seperti smartphone atau laptop, tidak hanya dalam hal pulsa tetapi juga dalam hal pertukaran saldo.

Untuk mendapatkan banyak saldo dengan cepat dan dalam skala besar, Anda harus mengundang orang lain untuk bergabung dengan penyiapan Cashtree. Semakin banyak orang yang menerima undangan Anda, semakin besar kemungkinan Anda menerima smartphone atau laptop.

Selain memenangkan handphone dan laptop, kamu juga bisa memenangkan hadiah lain yang lebih besar. Cash Tree merayakan ulang tahun Cathy Tree setahun sekali dan mendistribusikan berbagai produk pintu seperti elektronik, sepeda motor, dan voucher belanja online. Selain itu, poin lain hanya dapat dikumpulkan di layar kunci Pohon Tunai.

Kesimpulan

Ini hanya beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi penghasil pulsa yang terbukti membayar pada tahun 2022. Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat bagi para pembaca.