Aplikasi online cari jodoh untuk muslim – Soal jodoh sudah ditentukan oleh Allah SWT sejak manusia diciptakan. Namun, belahan jiwa tidak turun sendiri dari langit, mereka harus bekerja keras.

Selain taaruf, kamu juga bisa menggunakan online dating atau aplikasi cari jodoh khusus muslim. Untuk membuat hubungan lebih serius tentang tingkat pernikahan.

Kata orang, pasangan itu sudah dipersiapkan dan ditakdirkan oleh Allah SWT. Tapi bisakah belahan jiwa datang sendiri jika seseorang diam? Tentu tidak mungkin bukan? Mendapatkan jodoh juga butuh perjuangan.

Nah, jika Anda bingung dengan banyaknya aplikasi untuk mencari jodoh, apalagi jika Anda sedang mencari jodoh muslim, aplikasi online cari jodoh ini mungkin cocok untuk Anda.

5 Aplikasi Online Cari Jodoh Khusus Muslim

Ternyata sudah banyak aplikasi seperti ini yang sudah dikembangkan. Apa, aplikasi ini?

1. Muzmatch

Selain Salams, Muzmatch merupakan salah satu aplikasi online cari jodoh khusus muslim terpopuler saat ini.

Lebih dari 4 juta Muslim lajang menemukan pasangan melalui Muzmatch. 100 pasangan yang sudah memasuki tahap pernikahan.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik untuk membuat pencarian pasangan lebih legal dan menyenangkan. Salah satunya adalah kemampuan pengguna untuk memasukkan wali atau pendamping saat mengobrol.

Muzmatch tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Trading Yang Halal, Pasti Syariahnya!

2. Taaruf ID

Taaruf ID adalah aplikasi buatan anak-anak lokal. Aplikasi ini menyediakan layanan untuk menemukan pasangan yang siap menikah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Anda.

Aplikasi ini memiliki ribuan pengguna yang siap menjangkau jodoh. Jadi! Fitur hebat dari aplikasi ini adalah ia menemukan kecocokan terdekat dan terbaik menurut suatu algoritma.

Baca Juga :  Cara Mengubah Email Facebook Anda dengan Benar

Jangan heran jika seseorang tiba-tiba membawa Anda ke tingkat yang serius tepat setelah Anda mengunduh aplikasi ini. OKE!

Selain GPS, Taaruf ID menggunakan algoritma khusus untuk menunjukkan peserta siap menikah di dashboard aplikasi dan mengurutkannya ke lokasi terdekat. Itu membuat proses mencari jodoh lebih mudah bagi pengguna.

Taaruf ID saat ini hanya tersedia untuk Android.

3. Salams

Aplikasi yang dulu bernama Minder kini resmi bernama Salams. Ketika namanya diubah, tampilan aplikasi juga disegarkan.

Jika ada banyak orang yang menggunakan Tinder, ada juga versi Islam yang disebut Minder. Aplikasi ini kini resmi berganti nama menjadi Salams. Seiring dengan perubahan nama tersebut, para pengembang aplikasi jodoh islami ini telah mengupdate beberapa fitur terutama dengan tampilan yang lebih baru.

Meski begitu, layanannya tetap sama dengan mempertemukan pengguna dengan calon pasangan. Sekarang ada 2 pengguna Salaam, dan 10.000 pasangan yang bertemu melalui aplikasi ini telah mencapai tingkat pernikahan.

Privasi adalah salah satu prioritas Salams. Selain menjanjikan untuk tidak menjual data pengguna, ia melengkapi banyak fitur keamanan bagi pengguna.

Salams hanya menampilkan nama dan gambar serta informasi profil yang Anda berikan. Anda dapat memblokir siapa pun agar tidak melihat atau mengobrol kapan saja. Profil sudah diverifikasi oleh selfie dan lokasi GPS.

Salams tersedia untuk iOS dan Android.

Baca Juga : Aplikasi Trading Untuk Pemula Yang Harus Jadi Pilihan!

4. Hawaya

Meskipun hayaya berasal dari Mesir, hayaya tersedia di seluruh negeri. Aplikasi ini mengutamakan privasi dan keamanan pengguna.

Jika mak comblang Anda ingin menemukan pasangan lintas negara tetapi masih memiliki keyakinan yang sama, aplikasi Hawaya patut dicoba. Hawaya adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Mesir dan digunakan di negara mana pun di dunia.

Baca Juga :  Fungsi Penting Email di Era Digital Saat Ini

Jadi para jomblo yang ingin memiliki pasangan di Arab atau Eropa tidak perlu khawatir. Untuk memerangi bullying, Hawaya menawarkan fitur blur my photo. Sangat aman bagi pengguna Muslim di sini.

Mereka menggabungkan AI dan moderasi untuk mencegah penggunaan profil palsu.
Selain itu, opsi “Blur Foto Saya” disediakan sehingga hanya orang yang terhubung yang dapat melihat foto Anda.

Ada juga fitur Guardian Mode dimana kamu bisa mengajak teman atau keluarga tepercaya untuk mengobrol untuk mendapatkan masukan dan saran.

Hawaya tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Trading Forex Dijamin Terpercaya!

5. Muzishq

Aplikasi Muzishq memungkinkan Anda menemukan Muslim lajang yang serius dan ingin menemukan pasangan hidup yang sempurna untuk dinikahi.

Muzishq memastikan bahwa semua profil adalah asli dan alias palsu tidak menggunakan bot. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang-orang nyata yang sebenarnya sedang mencari pasangan hidup untuk dinikahi.

Untuk keamanan pengguna, Muzishq tidak menampilkan jarak yang tepat antara dua pengguna. Jarak yang ditunjukkan adalah indikasi. Pengguna juga dapat menggunakan filter blur untuk mengontrol privasi aplikasi.

Muzishq tersedia untuk diunduh di Android dan akan segera tersedia untuk iOS.

6. Muslim Mingle

Muslim Mingle memungkinkan pengguna untuk bertemu dengan calon jodoh di sekitar atau di negara lain. Seperti kebanyakan aplikasi serupa, fitur keamanan adalah salah satu keunggulan yang ditawarkannya.

Kami memeriksa setiap pengguna untuk memastikan profil pengguna mereka tidak palsu. Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang membuat aplikasi ini asyik untuk digunakan.

Salah satunya adalah berbagi audio, video, dan foto dengan orang yang tepat. Semua layanan yang diberikan tidak dipungut biaya.

Baca Juga :  Teknologi Laboratorium Medis

Muslim Mingle tersedia untuk Android.

Baca Juga : Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di Ojk, Dijamin Aman!

5. Veil

Aplikasi ini didukung oleh Dubai. Kami menyediakan layanan yang mengumpulkan single muslim terdekat dengan lokasi Anda.

Jika ada aplikasi perjodohan di Mesir, ada juga aplikasi yang dikembangkan oleh orang-orang Dubai. Secara umum masih sama dengan aplikasi perjodohan, namun Veil lebih unik.

Ada fitur tudung digital yang terbuka ketika kedua pengguna kompatibel satu sama lain. Anda juga bisa mengajak anggota keluarga atau wali untuk memantau perkembangan potensi kemitraan. Jadi rasanya sangat hangat bukan?

Untuk melindungi privasi Anda dan menjaganya tetap legal, Veil menerapkan digital yang menutupi semua gambar profil Anda. Kerudung dibuka ketika ada kecocokan.

Veil memiliki fitur selfie instan yang memeriksa semua gambar profil Anda. Ini juga memiliki fitur lengkap yang menambahkan fitur Penjaga Penjaga ke obrolan apa pun agar lebih aman.

Veil tersedia untuk iOS dan Android.

Nah, Anda sudah tahu aplikasi apa saja untuk mencari pasangan muslim yang cocok. Unduh segera untuk menemukan pasangan yang ideal untuk Anda. Karena menawarkan fitur dan tampilan yang menarik, pengguna juga akan menemukan kecocokan yang menarik.

Mencari jodoh tidak lagi harus sulit. Cukup unduh aplikasinya dan Anda dapat menemukan jodoh di rumah. Jangan memilih terlalu banyak, oke? Susah cari jodoh nanti.