Aplikasi MPL Penghasil Uang – Sejak dirilis belum lama ini, Mobile Premier League (MPL) sudah ditendang oleh para pecinta game. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan banyak game seru, tetapi juga diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay atau LinkAja.

Tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang lainnya, MPL memiliki beberapa fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih game yang mereka inginkan. Ada juga turnamen dengan kumpulan hadiah yang lebih besar.

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang melalui game, lihat di bawah ini beberapa deskripsi aplikasi MPL penghasil uang. Mulai dari panduan download hingga cara kerjanya dan cara menukarkan diamond atau berlian.

Apa itu Aplikasi MPL?

MPL atau Mobile Premier League adalah aplikasi monetisasi konsep e-Sports di mana pengguna smartphone dapat memainkan game terbaik dan mendapatkan berlian yang dapat ditukar dengan saldo atau kredit e-wallet.

Ada banyak game seru dan menantang yang dibagi ke dalam berbagai kategori seperti pertandingan 1v1, turnamen, dan game solo. Masing-masing memiliki tingkat kesenangan dan kesulitan yang berbeda.

Namun yang perlu Anda ketahui, MPL sebenarnya berasal dari India. Padahal, aplikasi ini merupakan platform terbesar dan terpopuler di negara Vrindavan.

Di Indonesia, MPL berada di bawah naungan PT Mobile Premier League yang resmi terdaftar. Seperti halnya PUBGM yang berasal dari China, layanan dan sistem terkait diawasi langsung oleh Kominfo.

Selain menawarkan permainan gratis, Anda juga dapat membeli berlian dari MPL untuk berpartisipasi dalam turnamen atau bermain 1v1 melawan pemain lain. Dengan begitu, hadiahnya lebih banyak daripada yang gratis.

Selain itu, ada juga sistem rujukan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan berlian tambahan dengan mengundang teman Anda untuk mengunduh dan mendaftarkan aplikasi MPL penghasil uang menggunakan kode rujukan.

Baca Juga :  Brainstorming Gagasan untuk Mempengaruhi Pemirsa Aplikasi Seluler

Cara download aplikasi MPL gratis

Nah, setelah pembahasan panjang lebar tentang pengertian dan sejarah MPL, berikut ini cara download aplikasi MPL penghasil uang dari Phonesable.com. Penting untuk mengetahui hal ini karena aplikasi tidak tersedia di Google Play atau Play Store.

  • Pertama kunjungi website kami https://id.mpl.live/
  • Kemudian masukkan nomor ponsel aktif Anda dan itu akan sama dengan nomor GoPay Anda.
  • Kemudian klik tombol “Kirim tautan unduhan melalui SMS”.
  • MPL akan mengirimkan link download nanti.
  • Apakah Anda ingin mengunduh dan menginstalnya di ponsel Anda? Buka situs dan klik “Unduh Sekarang”.
  • Klik “OK” ketika Anda melihat pemberitahuan “File jenis ini mungkin berbahaya.”
  • Terakhir, tunggu proses pengunduhan selesai.

Pada tahap ini, ikuti petunjuk di layar hingga aplikasi MPL penghasil uang berhasil diinstal pada perangkat Anda. Sangat mudah bukan? Tidak perlu khawatir tentang keamanan. Aplikasi ini diklaim aman dan bebas virus.

Apakah aplikasi MPL berbahaya?

Meski tidak disediakan di platform distribusi digital (Google Play), keamanan MPL tetap terjamin. Pasalnya, aplikasi tersebut sering mengadakan acara yang didukung oleh perusahaan dan pemerintah terkenal.

Jadi jawaban dari pertanyaan apakah MPL berbahaya adalah tidak. Aplikasi ini 100% aman digunakan di Android dan iPhone tanpa khawatir pencurian data atau virus.

Juga di bawah naungan PT Mobile Premier League, aplikasi ini bekerja sama dengan Piala Presiden, Sistem Rating Game Indonesia, dan Asosiasi Gaming Indonesia.

Namun, pihak yang mengatasnamakan MPL juga harus waspada. Semua transaksi, termasuk pembelian diamond dan pembayaran saldo GoPay/LinkAja, hanya dapat dilakukan melalui aplikasi.

Kesimpulan

Tidak hanya aman, tetapi dengan aplikasi MPL Anda tidak akan bosan. Hal ini dikarenakan pilihan permainan yang sangat beragam. Terbukti juga bahwa hadiah yang dijanjikan banyak pengguna bisa langsung dibayarkan, tidak perlu menunggu berhari-hari.

Baca Juga :  Aplikasi Compass Penghasil Uang Terbukti Membayar

Ulasan lengkap tentang aplikasi monetisasi MPL yang dapat mengganggu jika Anda bosan dan ingin mendapatkan uang saku tambahan melalui permainan. Namun, Anda harus mengunduh aplikasi dari situs https://id.mpl.live/. Ya!