Memahami aplikasi compass penghasil uang dan cara kerjanya. Baru-baru ini, membahas aplikasi yang menghasilkan uang dengan mudah menjadi trending topik.

Kisah menghasilkan uang akan cepat menyebar dari mulut ke mulut karena semua orang ingin menghasilkan uang dengan mudah. Apalagi di tengah wabah yang belum berakhir.

Resesi mengharuskan setiap orang untuk bisa memikirkan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Tapi, seperti biasa, aplikasi semacam ini biasanya menyertakan mode cheat. Dan tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi compass ini sama dengan apakah benar-benar menghasilkan atau bisa menghasilkan uang.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara tuntas pengertian dan pengoperasian aplikasi compass ini.

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi compass hadir untuk pengguna HP Android yang bisa memberikan uang praktis dan mudah kepada semua pengguna.

Menggunakan aplikasi compass sangat sederhana sehingga tidak diperlukan keahlian khusus atau pengalaman kerja. Bahkan rata-rata pengguna dapat langsung menggunakan aplikasi compass saat pertama kali meluncurkannya.

Oleh karena itu, tidak ada persyaratan khusus untuk keterampilan atau profesi tertentu. Ini karena setiap pengguna hanya perlu menyelesaikan setiap misi dengan benar untuk menerima uang.

Dan yang membuat unik dari aplikasi ini adalah hadir saat terjadi wabah atau pandemi virus corona dimana belum dapat dipastikan kapan aplikasi ini akan berakhir.

Trik pemasaran ini tentunya sangat efektif karena dapat menarik perhatian banyak orang di bisnis yang terkena dampak pandemi.

Jadi bagaimana cara kerja aplikasi compass? Apakah aplikasi compass benar-benar membayar pengguna seperti yang dijanjikan?

Untuk mengetahuinya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara kerja aplikasi compass.

Bagaimana Aplikasi Compass Menghasilkan Uang

Pada prinsipnya, Anda hanya perlu memberikan review positif untuk produk yang sudah ditentukan. Jika Anda sudah familiar dengan belanja online seperti marketplace atau ecommerce, Anda tidak akan bingung lagi bagaimana memberikan review yang menarik.

Baca Juga :  Begini Cara Daftar Bansos Via Aplikasi Cek Bansos! Harus Punya KTP dan KK

Untuk setiap ulasan yang Anda tulis, compass memberi Anda imbalan dalam bentuk komisi yang dapat Anda peroleh. Anda harus melakukan misi baru setiap hari dengan menulis review untuk produk tertentu.

Saat saldo mencapai 100.000 rupiah, hasil menyelesaikan misi langsung dibayarkan, yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Pengguna aplikasi compass gratis hanya menerima komisi sekitar 0,6%. Tentu butuh waktu lama untuk mencapai 100.000 rupiah dengan tarif sekecil itu.

Jadi, jika Anda ingin melakukannya lebih cepat, Anda dapat menggunakan keanggotaan berbayar dengan menyetor terlebih dahulu. Setelah deposit, anggota berbayar dapat menerima komisi hingga 0,72%.

Aplikasi Compass Mana yang Menghasilkan Uang dengan Aman?

Setelah mengetahui cara kerjanya, banyak yang bertanya apakah aplikasi compass benar-benar aman. Apakah benar membayar atau mengandung unsur penipuan?

Anda harus tahu bahwa aplikasi compass ini tidak benar-benar resmi atau ilegal. Namun, sejauh ini tidak ada yang melaporkan bahwa aplikasi ini tidak membayar berdasarkan perjanjian biaya.

Dan menggali lebih dalam, ternyata aplikasi compass tidak tersedia di Google Play Store. Jadi pengguna ponsel Android yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang ini harus mendapatkannya dari sumber lain.

Demikian pula aplikasi compass belum terdaftar atau belum terdaftar sama sekali sampai tulisan ini dibuat melalui website resmi OJK. Jadi dapat disimpulkan bahwa aplikasi compass yang menghasilkan uang masih sangat kabur.

Tips Memainkan Aplikasi Compass dengan Aman

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, aplikasi compass masih ilegal. Setidaknya sampai pengembang mendaftarkan aplikasi buatan tangan ini, itu akan resmi dan juga tersedia di Google Play Store.

Namun, bagi yang masih penasaran dan ingin mencoba, meski ilegal, Anda harus menghitung terlebih dahulu risiko yang akan Anda terima.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Menjual Foto

Jika Anda ingin tetap menggunakan aplikasi compass, berikut adalah beberapa tips agar tetap aman. Untuk pengguna baru, Anda dapat menawarkan komisi yang dapat Anda peroleh setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi.

Tidak ada deposit sama sekali jika Anda ingin bermain aman. Dengan cara ini, tidak ada risiko kehilangan modal, bahkan jika likuidasi membutuhkan waktu lama untuk mencapai saldo 100.000.

Dan bagi anda yang sudah mengetahui bahwa aplikasi compass tidak legal dan masih ingin menyetor dengan biaya yang lebih besar, pertimbangkan baik-baik terlebih dahulu.

Disarankan untuk menggunakan modal sebagai simpanan daripada uang yang digunakan untuk menutupi makanan atau biaya hidup pokok. Namun dalam praktiknya, dana menganggur dapat digunakan untuk meminimalkan risiko ketika modal tidak kembali.

Penutupan

Dari pembahasan di atas, pembaca seharusnya dapat menyimpulkan bahwa aplikasi compass masih sangat kabur.

Penulis tidak merekomendasikan menggunakan aplikasi penghasil uang tidak resmi ini sama sekali. Jadi bagi yang masih penasaran dan masih ingin melakukan deposit, resiko ada di tangan Anda.

Ada banyak contoh serupa di mana pada awalnya mereka berjanji untuk menghasilkan uang hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Namun, ternyata setelah melakukan banyak deposit, ada aturan tak terlihat yang menghukum pengguna.

Jadi, waspadalah terhadap aplikasi penghasil uang yang menjanjikan bayaran atau bonus besar. Sebagai tips, Anda juga bisa melihat review di situs resmi OJK serta Play Store atau media sosial untuk memastikan aplikasi yang ingin Anda gunakan bukan scam.