Jika Sobat menggunakan Apk Ubah Nada Dering WhatsApp untuk membuat nada dering notifikasi sobat jadi berbeda dan jauh lebih keren dari Sebelumnya.

Tiap Hp biasanya telah sediahkan ringtone yang bisa digunakan. Namun, mungkin sobat merasa bosan atau kurang cocok dengan ringtone tersebut.

Seringkali orang jadi bosan dengan sound nada dering yang selalu sering didengar sehingga ingin menggantinya melalui Apk Ubah Nada Dering WhatsApp.

Sobat sekarang bisa menggunakan nada dering WhatsApp yang secara otomatis bisa sebut nama kontak di pesan WhatsApp yang masuk.

Aplikasi ini  dapat membaca notifikasi nama kontak. Jadi tahu siapa yang mengirim chat whatsapp dan sobat tidak perlu membacanya sendiri.

Selain itu, Apk Ubah Nada Dering Whatsapp ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermacam seperti notifikasi pemanggil nama kontak, membaca pesan dari Whatsapp, notifikasi status baterai lemah, notifikasi kedekatan lokasi. Banyak pilihan penyesuaian yang tersedia di aplikasi tesebut.

Sobat hanya butuh satu aplikasi untuk mengubah nada pesan Whatsapp sobat untuk sebut nama kontak. Sobat bisa mendownload aplikasinya disini terlebih dahulu. >>> Apk Ubah Nada Dering Whatsapp Bisa Sebut Kontak

1. Download terlebih dahulu aplikasi ubah nada whatsapp diatas.

2. Setelah selesai download aplikasi.

3. Instal dan buka aplikasinya.

4. Pilih bahasa yang ingin sobat gunakan.

5. Kemudian izinkan akses Hp.

6. Pilih menu Notifikasi Aplikasi.

7. Pilih Aktifkan.

8. Pilih Aplikasi.

9. Dari menu, Sobat bisa memilih aplikasi yang ingin sobat aktifkan notifikasi penyebut.

10. Selesai. Sekarang aplikasi sebut nama pemanggil kontak Hp.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan di WhatsApp, tapi sebagian dari aplikasi ini katanya bisa digunakan diterapkan ke perangkat lainnya.

Baca Juga :  5 Game Spin Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022

Aplikasi ubah nada dering WA dengan fitur yang cukup banyak memungkinkan pengguna untuk menikmati notifikasi yang diinginkan sesuai selera.

Jangan lupa untuk menyesuaikan ruang memori yang sesuai dengan kebutuhan nada dering sobat. Dengan begitu nada tidak akan mengganggu kinerja HP ​​dan sobat bisa mengganti nada WA sesuai keinginan sobat.