Manfaat pewarnaan jendela mobil -Pada tahun 2018, lebih dari 700.000 pencurian mobil dilaporkan. Secara umum, mobil dengan sesuatu yang berharga lebih mungkin untuk masuk. Namun, harus ada cara untuk mencegah hal ini terjadi.

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang pentingnya pewarnaan jendela mobil. Mari saya jelaskan manfaat dari pendekatan ini untuk mobil Anda. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

1. Perlindungan Sinar UV

Sinar matahari adalah jenis radiasi elektromagnetik. Paparan sinar UV jangka panjang dapat menyebabkan kulit terbakar dan tanda-tanda penuaan. Pada saat yang sama, sinar UV dapat menyebabkan berbagai jenis kanker kulit.

Mengecat jendela mobil dapat membantu mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV. Kabar baiknya adalah bahwa jendela berwarna dapat memblokir hampir semua sinar UV. Jadi Anda dapat tetap aman di dalam mobil Anda bahkan jika Anda mengemudi selama berjam-jam setiap hari.

2. Perlindungan Jika Terjadi Kecelakaan

Tidak ada yang ingin mengalami kecelakaan mobil, tetapi hal-hal menyedihkan seperti ini terjadi setiap hari. Kacamata pecah adalah salah satu penyebab paling umum cedera dalam kecelakaan ini. Kaca depan mobil cenderung pecah ketika dihantam benda keras.

Karena itu, Anda bisa melihat efeknya dengan mewarnai kaca depan mobil. Lapisan kaca tipis mencegah kaca depan pecah. Sehingga Anda dapat yakin jika terjadi kecelakaan lalu lintas.

3. Lapisan Pelindung

Selain merusak kulit Anda, sinar UV matahari dapat berdampak negatif pada benda-benda lain di dalam mobil Anda. Misalnya, item furnitur cenderung memudar seiring waktu.

Jika mobil Anda baru saja dimodifikasi, ada baiknya jika jendela Anda diwarnai untuk melindungi kursi baru Anda.

4. Perlindungan Panas Matahari

Baca Juga :  Daftar Perbandingan Lengkap All New Honda Vario 160 CBS dan ABS

Matahari menghasilkan sinar matahari. Juga, sinar matahari dapat menghasilkan banyak panas di mobil Anda pada hari musim panas. Karena itu, Anda akan lebih sering menggunakan AC. Akibatnya performa mobil menurun dan konsumsi bahan bakar juga meningkat.

Hal yang menyenangkan tentang pewarnaan jendela mobil adalah dapat melindungi mobil Anda dari terik matahari. Sebenarnya, pendekatan ini akan membantu melindungi mobil Anda dan membuatnya tetap sejuk di hari-hari musim panas. Jadi Anda tidak perlu menyalakan AC saat masuk ke dalam mobil.

5. Pengalaman Berkendara yang Lebih Aman

Ada banyak manfaat ketika datang ke pewarnaan jendela mobil. Manfaat besar lainnya adalah Anda tidak harus menghadapi silau yang mengganggu saat mengemudi ke arah matahari. Dengan cara ini Anda tidak perlu memakai kacamata setiap kali Anda duduk di kursi pengemudi. Faktanya, silau dapat berdampak negatif pada pengalaman berkendara Anda dan Anda lebih mungkin mengalami kecelakaan.