3 Handpone Game 2 Jutaan Terbaru – Ketika hendak memutuskan untuk membeli sebuah handphone, ada baiknya Anda tahu betul apa yang akan digunakan dengan benda tersebut. Sehingga Anda bisa mencari handphone dengan spesifikasi yang tepat agar tidak salah pilih.

Begitu juga ketika Anda ingin membeli handphone yang akan digunakan untuk bermain game. Seharusnya Anda memang hanya menggunakan handphone khusus gaming. Namun memang tidak bisa dipungkiri, harga handphone gaming sendiri cukup tinggi.

Kemudian bagaimana dengan handphone seharga dua jutaan yang beredar di pasaran? Apakah ada handphone di harga tersebut namun cukup lumayan performanya untuk diajak bermain game? Sebetulnya ada beberapa handphone seharga 2 jutaan yang cukup direkomendasikan, seperti di bawah ini.

Poco X3 NFC

Poco X3 NFC adalah rekomendasi handpone game 2 jutaan yang pertama. Handphone dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 732G dengan mesin AI Qualcomm generasi ke-4.

Didukung dengan layar sebesar 6,67 inci dengan dot display dan refresh rate hingga 120 Hz, akan membuat Anda mampu menikmati game yang dimainkan. Adapun resolusi layarnya adalah2 400 x 1080 FHD+ dengan rasio aspek 20:9, 395ppi dan telah dibalut dengan Gorilla Glass 5.

Kapasitas baterainya sendiri 5160 mAH yang sudah didukung dengan fast charging 33 W. Kelebihan handphone ini juga terletak pada sertifikasi 1P53, yang menyatakan bahwa handphone tahan air dan debu.

Sementara untuk harga beli handphone ini berada di kisaran harga Rp. 2.899.000 dengan RAM 6GB/64GB. Dengan dua pilihan warna yang sangat menarik, yaitu Shadow Grey dan Cobalt Blue.

Infinix Note 10 Pro

Pilihan berikutnya bisa dijatuhkan pada Infinix Note 10 Pro yang rilis Juni 2021 lalu. Handphone yang ditawarkan mulai dari Rp 2.549.000 ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa mendukung Anda saat bermain game.

Mulai dari layar IPS LCS yang cukup besar yaitu 6,95 inci dengan resolusi FHD+ refresh rate 90Hz. Untuk dapur pacunya sendiri dipersenjatai oleh prosesor game unggul dari MediaTek Helio G95. Dengan RAM 6GB dan memori internal 64 GB, juga 8GB/128GB, Anda juga masih bisa menambahkan penggunaan microSD.

Baca Juga :  3 Rekomendasi Hp Gamers Terbaik yang Wajib Dimiliki

Untuk baterainya sendiri, handpone game 2 jutaan ini didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 33W. Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah konfigurasi kamera utama sebesar 48MP, kemudian kamera ultrawide 8MP, depth sensor 2MP, jug kamera monochrome 2MP.

Samsung Galaxy A22

Rekomendasi ketiga handphone gaming yang dijual dengan harga di bawah 3 jutaan adalah Samsung Galaxy A22. Handphone ini rilis dibulan Juni 2021 dan dijual dengan harga Rp 2.999.000, dengan tiga pilihan warna, yaitu mint, black dan violet.

Layar Samsung Galaxy A22 ini sebesar 6,4 inci dengan layar andalannya yaitu Super AMOLED. Yang tentunya akan membuat Anda sangat nyaman ketika bermain game. Dengan berat 186 gram, handphone berjalan dengan sistem operasi Android 11, One UI 3.1.

Sementara dapur pacunya sendiri adalah prosesor MediaTek Helio G80, dengan RAM 6GB dan memori sebesar 128GB. Kemudian CPU Octa-core (Dual 2GHz + Hexa 1.8 GHz), serta dukungan GPU Mali-G52 MC2.

Kapasitas baterainya adalah 5000 mAH dengan dukungkan fast charging 15W. Kemudian untuk kamera utama 64 MP, kamera ultrawide  8 MP, kemudian kamera macro 2 MP dan kamera depth 2 MP.

Itu dia tiga rekomendasi hp game 2 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan. Dari ketiganya tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebelum membeli, pastikan Anda sudah memperhatikan betul spesifikasinya.